Forgot Password Register

Begini Kengerian Serangan Psikologis di Dunia Nyata! Nggak Kuat Jangan Tonton

Begini Kengerian Serangan Psikologis di Dunia Nyata! Nggak Kuat Jangan Tonton Ilustrasi rumah hantu. (Foto: Reuters/Rafael Marchante)

Pantau.com - Sebuah rumah hantu paling menakutkan di dunia akan membawa Anda melewati mimpi paling buruk dengan serangan psikologis. Tempat itu bernama McKamey Manor.

Rumah menakutkan itu dikelola oleh Russ McKamey di San Diego, California. Melansir The Sun, Selasa (9/10/2018), ada sekitar 24.000 dalam daftar tunggu untuk mencoba angkernya rumah tersebut untuk bertahan selama delapan jam.

Baca juga: Ronaldo Kembali Diserang Kasus Tuduhan Pemerkosaan, NIKE dan EA Deg-degan

Sebelum mencobanya, tamu harus terlebih dahulu diperiksa kesehatannya. Dasarnya, untuk mengetahui rekam medis dari pengunjung. Meskipun, seorang tamu yang prnah mengalami serangan jantung di masa lalu.

Pasalnya, Efek khusus, animatronik, aktor, dan hewan hidup seperti tarantula, laba-laba, dan tikus digunakan untuk membuat para tamu pergi menggigil dan menangis. Beberapa momen paling ekstrem terjadi di meja kamar mayat, termasuk penggunaan tarantula hidup.

McKamey memfilmkan setiap sukarelawan untuk membuat "film mini" dari setiap pengalaman pengunjung yang di posting di channel YouTube dengan lebih dari 39 juta kali ditonton.

Baca juga: Kasus Pelecehan Awak Kabin Pesawat Meningkat Pesat

Pihak pengelola mengatakan, telah menginvestasikan lebih dari setengah juta dolar ke dalam acara tersebut, Namun, kata McKamey, permaianan psikologis itu tidak memungut biaya apapun. 

"Ini benar-benar seperti menonton seseorang menjalani film horor mereka sendiri di sana, enam inci di depan wajah mereka," kata dia kepada FOX News.

Meskipun tidak ada yang dapat bertahan selama delapan jam penuh, McKamey mengatakan, rekor sementara dipegang oleh wanita bernama Sarah P dengan bertahan selama enam jam.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More