Forgot Password Register

Begini Penampakan Sapi Bermata Satu yang Jadi Dewa Baru di India

Begini Penampakan Sapi Bermata Satu yang Jadi Dewa Baru di India SApi aneh bermata satu. (Foto: YouTube/Video Break)

Pantau.com - Warga di distrik Bardhaman di negara bagian Bengal Barat telah mulai menyembah anak sapi bermata satu yang baru lahir. Dan penyembahan itu menjadi viral.

Melansir Sputnik, Kamis (10/1/2018), selain mata satu, hewan itu juga memiliki rahang cacat dan lahir tanpa moncong. Napasnya pun juga tidak normal.

Baca juga: Teori Konspirasi David Montaigne: Perang Dunia III dan Akhir Zaman

Menurut jurnal medis Healthline, para ahli berpendapat bahwa hewan itu menderita Cyclopia, kelainan bawaan yang langka. Gangguan ini berkembang saat janin masih dalam kandungan, setelah rongga sentral berkembang di satu mata ketika dua belahan otak tidak terpisah secara bersih.

Gangguan ini juga dapat ditemukan pada manusia, menghasilkan malformasi terkait mata yang sama, seperti bola mata yang menyatu dan tidak adanya kelopak mata.

Baca juga: Pengawal Kerajaan Buckingham Ini Mundur Setelah Wajahnya Digunakan Tentara Inggris

Bayi yang baru lahir ditolak oleh ibunya dan sekarang dirawat oleh penduduk setempat.

"Sejak kelahirannya, ada banyak orang di tempat saya yang penasaran ingin melihat anak sapi yang aneh. Menurut mereka itu adalah 'pertanda ilahi' dan mereka sekarang telah mulai menyembah anak sapi itu sebagai Tuhan," kata pemiliknya. oleh media lokal mengatakan.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More