Forgot Password Register

Bertemu Airlangga, Cak Imin: Apa Kabar Pak Jokowi?

Bertemu Airlangga, Cak Imin: Apa Kabar Pak Jokowi? Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi))

Pantau.com - Pendaftaran capres dan cawapres 2019 semakin dekat, komunikasi politik antara partai politik pun semakin gencar dilakukan. Tak terkecuali dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang menemui Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Saat ditanyai apa agenda pertemuan membahas terkait cawapres Jokowi, Airlangga masih enggan menjelaskan lebih jauh, ia menyebut pertemuannya hanya untuk bersilahturahmi.

"Pertama kita tunggu tuan rumah dulu, kalau saya jawab sekarang berarti saya melakukan okupasi. Agendanya silahturahmi sesudah bulan Syawal ini," ujar Airlangga sesaat memasuki kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Tapi ada yang menarik saat sebelum pertemuan berlangsung, Cak Imin sempat mengeluarkan pertanyaan 'nakal' dengan menanyakan kabar Joko Widodo. Seperti diketahui Cak Imin memang 'ngebet' ingin menjadi cawapres Jokowi di Pilpres 2019. 

"Apa kabar Pak Jokowi?," kelakar Cak Imin yang disambut tawa oleh yang lainnya.

Baca juga: Duet JK-AHY Mencuat, Airlangga Langsung Temui Jusuf Kalla

Seolah tak ingin kalah, Airlangga berusaha menimpali candaan Cak Imin dengan menjelaskan alasan waktu kedatanganya.

"Dan memang  dilaksanakan (pertemuan) hari ini, karena hari ini tanggal 4 Juli," jawab Airlangga yang lagi-lagi membuat seisi ruangan tertawa.

Tak berhenti kemudian, ditimpali kembali oleh Cak Imin mengingatkan tanggal pendaftaran capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang jatuh pada 8, 9, 10 Agustus 2018 mendatang.

"Berarti kita cuma punya waktu 30 hari," canda Cak Imin.

Airlangga sendiri tiba di DPP PKB berkisar pukul 16.56 WIB, bersama seluruh jajaran Golkar lainnya seperti, seperti Sekjen Golkar Lodewjik Freidrich Paulus, politisi Golkar Azis Syamsuddin dan beberapa politisi lainnya lengkap dengan seragam batik kuning.

Sedangkan kubu Cak Imin sendiri di dampingi Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan jajaran politisi PKB lainnya, lengkap dengan kemeja hijau seragam PKB. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More