Forgot Password Register

Biaya Operasi Organ Intim Rp500 Juta, Nikita Mirzani: Duit Gue Banyak Kali

Biaya Operasi Organ Intim Rp500 Juta, Nikita Mirzani: Duit Gue Banyak Kali Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Nikita Mirzani rela menghabis uang sekitar Rp500 juta untuk menjalani operasi vaginoplasty, atau operasi organ intim. 

Namun, Nikita mengungkapkan uang untuk operasi itu adalah uangnya sendiri, bukan dari suaminya, Dipo Latief.

"Ah nggak, pakai biaya sendiri lah. Emang Niki nggak punya duit. Duit gue banyak kali gila aja. Kemaren aja kan bisa tiga kali di TV. Belum lagi sinetron stripping. Belum lagi stripping lain yang dangdut," ucap Nikita Mirzani ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). 

Baca juga: Jalani Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Rasakan Sakit yang Luar Biasa

Pemain film 'Comic 8' itu mengungkapkan biaya operasinya yang mahal itu karena memang  langsung ditangani oleh empat dokter sekaligus. Nikita sendiri tak menyesal telah mengeluarkan uang sebanyak itu. Baginya, mencari uang memang untuk kesenangan diri. 

"Nggak sayang. Duit kan udah dicari. Kerja cari duit kan buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it ngeluarin biaya berapa juga nggak masalah. Yang penting dokternya yang bener, tempatnya yang bener. Kalau hasilnya nggak bagus kan kecewa juga nanti," ucapnya.

Nikita juga menyampaikan rencana operasi itu telah diskusikan dengan sang suami, Dipo Latief. Ia mengungkapkan rencana operasi itu sebenarnya telah ia rencanakan sebelum menikah dengan Dipo. 

Baca juga: Keceplosan, Nikita Mirzani Ingin Cepat Hamil Anak dari Dipo Latief

"Minta izin (suami). Sebelum sama dia juga pengen (operasi). Niki kan pernah melahirkan normal beratnya sampai empat kilo. Terus hamil dua kali perut jadi meleber gitu," ujarnya.

Nikita Mirzani menjalani operasi tersebut di klinik kecantikan kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 3 April lalu. Ia menjalani operasi mini tummy tuck (mengecilkan perut) dengan prosedur lipo-laser (sedot lemak), vaginoplasty (mengencangkan organ intim), dan menghapus tato di bagian tubuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More