Forgot Password Register

Bikin Sedih, Cinta Penelope Divonis Kanker Sekaligus Ditalak Suami

Bikin Sedih, Cinta Penelope Divonis Kanker Sekaligus Ditalak Suami Cinta Penelope (Foto: Instagram)

Pantau.com - Cinta Penelope harus kembali menelan pil pahit dalam kelangsungan rumah tangganya. Untuk kesekian kalinya Cinta Penelope harus mengalami kegagalan dalam berumah tangga setelah ia ditalak oleh suaminya yang berkebangsaan Turki.

Baca juga: Tajir Melintir, Kue Ulang Tahun Nia Ramadhani Hanya Sebungkus Biskuit

"Kalau itu iya (ditalak). Suami talak satu dan ditinggal enggak ada kabar seminggu," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Selasa (16/4/2019).

Cinta mengatakan suaminya tidak bisa menerima dirinya yang telah divonis kanker stadium 3. Sejak mengetahui hal itu, suami Cinta Penelope meninggalkannya.

"Ya karena aku sakit. Pas sudah tahu didiagnosanya stadium 3 kan. Karena dia duluan yang tahu. Karena dokternya memang dari dia," jelasnya.

Baca juga: Istri Berkewarganeraan Kanada, Randy Pangalila Rela 'Diekorin'

Cinta Penelope sendiri diketahui sudah sejak 6 bulan lalu divonis kanker. Meski terpukul, namun Cinta berusaha ikhlas menerima nasibnya, dan memilih untuk belajar mengambil hikmahnya.

"Banyak banget (hikmahnya), dan kembali lagi ke proses, balik lagi ke hati yang dilapangkan, mungkin ini yang Allah bilang ujian. Di sini aku berusaha untuk lebih menguatkan diri saja kali," paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More