Forgot Password Register

Tajir Melintir, Kue Ulang Tahun Nia Ramadhani Hanya Sebungkus Biskuit

Tajir Melintir, Kue Ulang Tahun Nia Ramadhani Hanya Sebungkus Biskuit Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Pantau.com - Hari ini 16 April 2019, Nia Ramadhani berulang tahun yang ke-29. Pada momen spesial ini, seperti layaknya orang berulang tahun, Nia juga mendapat kejutan dari suami, Ardhi Bakrie.

Baca juga: Nia Ramadhani Terseret Kasus Kosmetik Palsu, Chacha: Dia Nggak Sengaja

Namun, kejutan yang diberikan oleh Ardi kali ini berbeda dengan ulang tahun Nia sebelumnya. Tepat tanggal 16 April dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, Ardi Bakri memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun yang disertai lilin untuk istri tercinta.

Uniknya, karena tidak memiliki persiapan khusus sebelumnya, Ardi menjadikan sebuah biskuit kesukaan Nia yang masih terbungkus oleh kemasannya, lalu diberikan lilin diatasnya.

"Aduh namanya suami kurang romantis, jadinya ini lagi siap-siap untuk ulang tahun istri. Jadinya ada kue biskuit kesukaan dia, terus ada lilin," ujar Ardi dikutip dari unggahan Instagram Stories-nya.


Baca juga: Puji Hijab Chacha Federica, Nia Ramadhani Berniat Hijrah?

Dengan bermodalkan sebungkus biskuit dan lilin kecil, Ardi pun mendatangi Nia yang sedang tertidur pulas sambil menyanyikan lagu 'Happy Birthday'. Nia pun terbangun, dan tertawa kecil ketika melihat kue ulang tahunnya berupa sebungkus biskuit.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More