Forgot Password Register

Nia Ramadhani Terseret Kasus Kosmetik Palsu, Chacha: Dia Nggak Sengaja

Nia Ramadhani Terseret Kasus Kosmetik Palsu, Chacha: Dia Nggak Sengaja Nia Ramadhani tersandung kasus endorse kosmetik palsu. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Beberapa hari ini tengah heboh pemberitaan mengenai beredarnya beberapa merk kosmetik palsu. Tak hanya bahaya kosmetik yang menjadi sorotan, tetapi juga terseretnya nama artis Nia Ramadhani yang diduga sebagai brand ambassador salah satu merk kosmetik terlarang.

Chaca Federika sebagai sahabat Nia Ramadhani, mengaku kaget mendengar nama temannya itu tersangkut kasus yang sudah masuk ke ranah hukum.

"Saya juga pas ke sini baru sempat lihat berita. Saya tahunya pas on the way ke sini waktu di mobil. Waduh apa nih?", ungkap Chacha saat ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 7 Desember 2018.

Baca Juga: Chacha Frederica Buka Rahasia Kekompakan 'Girls Squad'

Meski Nia belum bercerita, namun Chaca yakin jika sang sahabat tak memiliki unsur kesengajaan dalam kasus tersebut. Ia berharap orang bijak menanggapi berita tak serta merta langsung menyudutkan ibu tiga orang anak itu.

"Nggak, belum cerita. Saya turut prihatin, tapi yang saya tahu Nia tidak melakukan itu dengan sengaja. Pasti kalau namanya manusia melakukan kesalahan itu wajar. Tapi kita lihat dulu apa. Saya yakin tidak ada unsur kesengajaan di situ. Saya yakinlah orang akan bijak menanggapi itu. Namanya manusia kan gak luput dari kesalahan.  Kalau ada yang melakukan kesalahan dimaafin saja, jangan dibesar-besarkan", tambahnya.

Memang artis kerap kali menjadi endorse sebuah produk. Lantas, melihat sahabat dekatnya tersandung kasus, membuat ChaCha semakin berhati-hati menerima endorse.

"Kalau saya endorse itu ada manajemen sendiri yang atur. Kadang  kita nggak bisa langsung bilang iya atau nggak. Beberapa endorser itu memang sudah kasih ke manajemen. Jadi semuanya sudah diatur manajemen. Yang pastinya lebih berhati-hati ke depannya",tukasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More