Forgot Password Register

Bill Cosby Dinyatakan Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual

Bill Cosby Dinyatakan Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual Bill Cosby (Foto: REUTERS/Brendan McDermid)

Pantau.com - Aktor Hollywood Bill Cosby dinyatakan bersalah setelah beberapa tahun ini tersandung kasus pelecehan seksual yang dilaporkan oleh sejumlah korban.

Pengadilan Montgomery County, Maryland, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (26/4/2018), waktu setempat, menyatakan Cosby bersalah karena memberi obat-obatan dan melakukan pelecehan seksual terhadap Andrea Constand di Templey University, dilansir NY Times, Jumat (27/4/2018).

Baca juga: Diberitakan Sebagai Selingkuhan Al Ghazali, Tanaya Alyssia Ternyata Sudah Punya Pacar

Pengadilan memberikan tiga dakwaan terhadap Cosby. Namun, tidak mengumumkan kapan pemeran sitkom 'The Bill Cosby Show' akan menjalani hukuman hingga 10 tahun penjara.

Saat pembacaan putusan, Cosby hanya terdiam. Beberapa korban yang hadir pun menyoraki Cosby. 

Bill Cosby tidak berkomentar sedikit pun saat keluar ruang sidang. Hanya tim kuasanya, Thomas A Meserau Jr yang mengatakan kliennya akan mengajukan banding.

Baca juga: Fix Go Internasional! Agnez Mo Dikontrak Label Rekaman 300 Entertainment

"Kami tidak yakin Cosby bersalah," kata Meserau Jr.

Cosby dan kuasa hukumnya bersikeras apa yang terjadi dengan Andrea Constand dilakukan atas dasar saling menyukai dan bukan merupakan pelecehan.

Beberapa tahun lalu, Bill Cosby mengaku pernah memacari beberapa perempuan dan memberikan obat quaalude untuk bisa berhubungan intim.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More