Forgot Password Register

Dapatkan 1 Poin di Kandang Borneo FC, Pelatih Persebaya Berkecil Hati

Dapatkan 1 Poin di Kandang Borneo FC, Pelatih Persebaya Berkecil Hati Pelatih Persebaya, Angel Anfredo Vera. (Foto: Dok. Persebaya.id/ Satrio Wicaksono)

Pantau.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, berkecil hati usai menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (11/5/2018).

Ya, Bajul Ijo sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat Irfan Jaya di menit 47. Namun, Borneo mampu menyamakan kedudukan lewat lesakan Lerby Eliandri dari titik putih ('66).

Persebaya kembali unggul lewat sentuhan manis dari Feri Pahabol di menit '78. Ia memanfaatkan sodoran dari David da Silva, di mana mampu mengelabui Muhammad Ridho selaku kiper Borneo.

Baca Juga: 4 Gol Hiasi Laga Borneo FC Vs Persebaya

Sayangnya, petaka terjadi jelang menit-menit akhir, Lerby kembali merobek jala Persebaya. Pemain berpostur tinggi itu mampu melanjutkan umpan sundulan dari rekan satu timnya hingga kedudukan menjadi 2-2.

"Hari ini kami main bagus, bisa cetak dua gol di kandang Borneo tapi akhirnya kami tidak bisa menang tapi saya senang bisa curi poin," ujar Vera, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Terkait jalannya laga, Vera sedikit menyentil keputusan wasit yang membuat timnya hanya membawa pulang satu poin. Memang dalam tayangan ulang, Lerby terlihat offside, tapi sang pengadil berpendapat lain. Karena itu pelatih asal Argentina itu menyebutkan 'Green Force' selayaknya bisa menang.

"Kami bisa menang, tapi terjadi ya terjadi. Kalau kami bisa lihat dua gol dari Borneo bisa dilihat ada sesuatu yang tidak benar karena kami kerja benar. Kami kerja untuk cetak gol. Saya senang karena tim main bagus dan saya yakin kami bisa cetak gol lebih baik lagi," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More