Forgot Password Register

Demokrat-PDIP Gelar Pertemuan, Sinyal Duet Jokowi-AHY?

Demokrat-PDIP Gelar Pertemuan, Sinyal Duet Jokowi-AHY? Demokrat-PDIP Gelar Pertemuan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Agus Hermanto mendatangi kantor DPP PDIP dan bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Agus terlihat sampai di DPP berkisar pukul 13.00 WIB. Saat datang Agus mengaku baru kali ini dirinya berkomunikasi dengan partai PDIP, dan belum dapat memastikan ada pembicaraan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Jokowi.

"Saya belum bisa berbicara banyak karena saya baru ketemu sekali ini, dan nanti setelah bertemu nanti turun saya sampaikan kepada media," ujar Agus sesaat tiba di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Dalam pertemuan yang diinisiasi olehnya, dan dikomunikasikan kepada Politisi Utut Adianto, kemudian Hasto mengundang Agus untuk bertemu di DPP, dimana hasil pertemuan nantinya akan disampaikan kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga: Fahri Hamzah: Prabowo Pernah Dirayu Berkali-kali Jadi Cawapres Jokowi

"Sehingga seluruh pembicaraan tentunya akan kami semuanya akan kami data, semuanya akan kami simpan, dan tentunya semuanya kami laporkan kepada pimpinan kita," ungkap Agus.

Pertemuan keduanya pun berlangsung hangat, di mana Hasto menyambut ramah dan sumringah saat Agus Hermanto tiba. Sementara pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. 

"Kami terima di ruangan ini yang biasanya untuk duta besar, karena Pak Agus duta partai jadi sama," ujar Hasto sambil terkekeh.

Sebelumnya, manuver lain juga dilakukan Demokrat dengan mengirimkan Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan sebagai delegasinya bertemu Prabowo Subianto dan meramaikan kabar AHY sebagai cawapres Prabowo. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More