Forgot Password Register

Dihancurkan 5-2 Oleh Liverpool, Pelatih Roma Yakin Bisa Membalas

Dihancurkan 5-2 Oleh Liverpool, Pelatih Roma Yakin Bisa Membalas Eusebio Di Francesco. (Foto: Reuters/ Carl Recine)

Pantau.com - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengatakan, mereka kehilangan muka saat kalah 2-5 dari Liverpool pada pertandingan leg I semifinal Liga Champions. Bermain di Anfield Stadium, Giallorosi sempat tertinggal lima gol selama 80 menit lebih.

Roma sejatinya memulai laga dengan baik. Namun, Mohamed Salah mampu memporakporandakan barisan pertahanan lawan lewat dua golnya, plus Roberto Firmino serta satu gol Sadio Mane.

"Kami memiliki start bagus tapi kami kehilangan muka, hingga membawa diri kami menuju masalah. Kami benar-benar tidak bagus selama 50 menit dan kami kalah pada semua perebutan dan duel dan bahkan tidak mampu melakukan operan-operan lima yard," ucap Di Francesco mengutip dari laman resmi Champions League, Rabu (25/4/2018).

Baca Juga: Salah Tampil Fantastis, Liverpool Permak AS Roma dengan Skor 5-2

Namun dua gol dalam sembilan menit terakhir memberikan harapan kepada Roma. Sepakan Edin Dzeko dan penalti dari Diego Perotti membawa mereka bangkit di Stadio Olimpico pada Kamis 3 Mei 2018.

Pasukan Di Francesco memiliki catatan menarik musim ini. Pada perempatfinal, mereka kalah 1-4 pada pertandingan leg pertama melawan Barcelona. Namun, tim wakil Italia itu melaju berkat kemenangan 3-0 di kandang sendiri. Karena itu, sang pelatih tetap menanamkan keyakinan kepada anak asuhnya di laga leg II.

"Kami harus percaya untuk pertandingan selanjutnya. Anda harus percaya karena di sepakbola semuanya memungkinkan, bahkan meski itu tidak akan mudah. Saya tidak mau mendengar mengenai 'keajaiban'. Ini akan berbeda dibanding pertandingan melawan Barca, ini akan lebih berat. Namun siapapun yang tidak percaya semestinya tetap tinggal di rumah," pungkasnya.

Baca Juga:Klopp: Jangan Samakan Kami dengan Barcelona

Share :
Komentar :

Terkait

Read More