Forgot Password Register

Dikalahkan Marcus/Kevin, Inoue/Kaneko: Kita Beda Kelas

Dikalahkan Marcus/Kevin, Inoue/Kaneko: Kita Beda Kelas Takuto Inoue/Yuki Kaneko akui kehebatan Marcus/Kevin di final Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Kalah dua set langsung dari pasangan Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya difinal Indonesia Open 2018, Minggu (8/7/2018), ganda putra Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko mengaku kesulitan mengimbangi permainan pasangan peringkat satu dunia itu.

Meski sudah mempelajari gaya permainan Marcus/Kevin, Inoue/Kaneko yang menempati ranking delapan dunia tetap merasa beda kelas dengan pasangan Indonesia.

Baca Juga: Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2018

"Melawan peringkat satu dunia, sebenarnya kita sudah tau cara main mereka. Kita sudah berhati-hati tapi memang ketika di lapangan terlihat kelasnya. Sudah beda kelas," kata Kaneko usai pertandingan.

Kaneko menambahkan, euforia pendukung Istora yang terus menerus meneriakan nama Marcus/Kevin juga berpengaruh besar pada permainan mereka. Lewat pertandingan tersebut, pasangan Jepang menyadari banyak hal yang perlu mereka pelajari.

"Ada perasaan mau ngejar (skor) tapi kita justru terbawa suasana. Dari pertandingan ini kita merasa harus banyak yang dipelajari lagi," tambah Kaneko.

Diakui Inoue, ia dan Kaneko memang kesulitan mengimbangi permainan cepat Marcus/Kevin. Meski menelan kekalahan, Inoue merasa permainan ia dan Kaneko membaik.

"Kita tidak bisa mengimbangi permaianan mereka kalau tidak meningkatkan permainan juga. Tapi kita merasa permainan kita lebih baik dibandingkan final sebelumnya," ucap Inoue.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More