Forgot Password Register

Duh.. Demi Instagramable, Selebgram Ini Digigit Hiu!

Duh.. Demi Instagramable, Selebgram Ini Digigit Hiu! Katarina Zarutskie (Foto: Instagram/@katarinazarutskie)

Pantau.com - Demi mendapatkan konten yang instagramable, tak jarang selebgram rela bertaruh nyawa. Seperti hal mengerikan yang dialami oleh Katarina Zarutskie. Maksud hati ingin mendapatkan foto yang estetik, Katarina justru digigit hiu saat berenang bersama predator air ini di lautan Bahama.

Foto-foto tersebut ia bagikan di instagram pribadinya dalam akun @katarinazarutskie, dan seketika menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Audy Diejek Gendut Saat Live Instagram, Iko Uwais Langsung Pasang Badan

Kejadian bermula dari perjalanan Katarina bersama kekasih dan keluarganya yang berlibur ke Bahama di kepulauan Karibia. Suatu hari, setelah makan siang, tercetus ide untuk berenang dengan jenis ikan hiu perawat (nurse shark). Saat itu, keluarga kekasihnya telah melarang tindakan nekad itu, namun selebgram 19 tahun itu mengatakan bahwa jenis hiu tersebut aman.

"Dari pengetahuanku sebelumnya saat surfing dan scuba diving, setahuku hiu perawat sangat aman. Aku juga sudah sering melihat orang yang berpose bersama hiu di Instagram," kata Katarina dilansir dari BBC.

Pertama kali ia terjun ke laut, situasi masih aman. Namun karena banyak bergerak untuk berganti pose, salah satu hiu menggigit lengan Katarina dan menariknya ke bawah.


Katarina Zarutskie (Foto: Instagram/@katarinazarutskie)

Momen mengerikan itu tak sengaja ditangkap oleh kamera ayah kekasihnya. Di foto tersebut, tampak Katarina akan tenggelam karena hiu akan segera melahapnya.


Katarina Zarutskie (Foto: Instagram/@katarinazarutskie)

Wanita yang berprofesi sebagai model itu mengaku bahwa dia telah dibawa hiu ke bawah selama beberapa detik, sampai akhirnya ia bisa menarik pergelangan tangan dari gigitan hiu.

Baca juga: Gara-gara 'Syantik', Syahrini Blokir Akun Instagram Mimi Peri


Katarina Zarutskie (Foto: Instagram/@katarinazarutskie)

Beruntung, Katarina selamat meski mengalami luka yang cukup serius di lengan akibat gigitan hiu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More