Forgot Password Register

Eza Gionino Dua Tahun Berjuang Satukan Meiza dan Ibunya

Eza Gionino Dua Tahun Berjuang Satukan Meiza dan Ibunya Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)

Pantau.com - Eza Gionino tak terima disebut anak durhaka oleh ibundanya, Ruch Gaya. Ia merasa tidak pernah menelantarkan orang tuanya atau bahkan berniat meninggalkannya. 

Baca juga: Eza Gionino Tak Pernah Berniat Tinggalkan Ibunya

Eza hanya ingin ibunya tersebut mengerti bahwa anaknya sudah cukup umur untuk menikah dengan seorang perempuan pilihannya. Namun sayangnya, Ruch Gaya tidak merestui hubungan Eza dan Meiza apalagi sampai mereka menikah.

"Saya berusaha untuk mengerti, karena saking sayangnya saya sama mama saya, dua tahun saya berjuang untuk menyatukan mama dan Eca," ungkap Eza, saat ditemui di kawasan Cibubur, Rabu (11/7/2018).

Bagi Eza dua tahun bukanlah waktu yang pendek untuk terus bersabar. Ia bahkan harus menutupi beban masalahnya dari orang lain dengan selalu menunjukan senyuman. 

"Dua tahun bukan waktu sebentar dan selama dua tahun itu saya harus bekerja dan banting tulang untuk keluarga. Selama di pekerjaan saya saya harus senyum. Berat itu berat sekali," tandasnya.

Baca juga: Pernikahan Ditunda, Eza Gionino Tak Mendapat Restu dari Ibunya

Hingga kini Eza dan Meiza pun masih belum menentukan kembali kapan mereka akan menikah setelah sebelumnya sempat ditunda.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More