Forgot Password Register

Fadli Zon Mengaku Difitnah Berselingkuh, Ini Kata PDIP dan PPP

Fadli Zon Mengaku Difitnah Berselingkuh, Ini Kata PDIP dan PPP Andreas Hugo Pareira (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - PPP dan PDI Perjuangan enggan menanggapi lebih jauh pernyataan Fadli Zon yang menyebut lawan politik sebagai pembuat isu perselingkuhannya.

"Enggak tau, saya enggak mau (komentar) urusan pribadi orang," ujar Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira kepada Pantau.com di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Fadli Zon Akan Polisikan Penyebar Isu Selingkuh

Setali tiga uang, Sekjen PPP Arsul Sani juga enggan berkomentar lebih jauh, lantaran ia belum mengetahui sejauh mana pernyataan Fadli yang menuding lawan politik hingga PKI yang membuat isu perselingkuhan dirinya.

"Saya no comment-lah, karena saya enggak tahu, saya baru baca, tapi saya belum dapat infonya seperti apa," kata Arsul Sani.

Baca juga: Geram Dituding Selingkuh, Fadli Zon: Mereka Ingin Bungkam Saya Kritik Pemerintah!

Sebelumnya, Fadli Zon dengan tegas membantah isu perselingkuhannya dengan seorang wanita yang juga pengurus Gerindra. Menurut Fadli, isu itu dihembuskan untuk membungkamnya yang aktif mengkritisi pemerintah.

"Ya memang mereka (lawan politik) mencari cari kesalahan supaya saya bungkam, tapi kasian ada anak keluarga dibawa-bawa itu jelas fitnah saya kira itu," ujar Fadli.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More