Forgot Password Register

Fairuz Ungkap Alasan Pilih Lahiran Secara Caesar

Fairuz Ungkap Alasan Pilih Lahiran Secara Caesar Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pasangan Fairuz Arafiq dengan Sonny Septian baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Senin (21/5/2018). Fairuz melahirkan anak kedua yang diberi nama Queen Eijaz Slofa dengan operasi sesar. 

Anak dari pedangdut senior Arafiq itu mengatakan ia punya pertimbangan sendiri mengapa memilih operasi caesar. 

"Memang saya ada pertimbanagan. Pertimbangannya apa ya gak bisa saya ungkapkan karena pasti ada pro kontra," kata Fairuz saat konferensi pers di rumah sakit Ibu dan Anak, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Baca juga: Selamat! Fairuz A Rafiq Melahirkan Bayi Perempuan

Anak pertama Fairuz, King Faaz Arafiq,  dengan pernikahannya bersama Galih Ginanjar pun dilahirkan secara caesar. Menurut Fairuz baik melahirkan normal maupun caesar sama-sama memiliki perjuangan yang berat. 

"Setiap orang pasti punya pulihan. Mau normal atau caesar, keduanya sama ada perjuanagan. Kalau caesar setelahnya luar biasa nyerinya. Tapi ya harus dilawan," ucapnya. 

Baca juga: Persiapan Vicky Shu 2 Bulan Menjelang Melahirkan

Selain itu, operasi caesar dipilihnya lantaran ingin sang anak lahir bertepatan dengan perayaan satu tahun pernikahan dirinya dengan Sonny Septian yakni pada 21 Mei. 

"Kebetulan bisa milih tanggal. Jadi pas banget tanggalnya sama dengan satu tahun pernikahan aku sama Sonny. Jadi bisa ngerayain ulang tahun bareng," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More