Forgot Password Register

Fiersa Besari Bikin 'Baper' Penonton Synchronize Fest 2018

Fiersa Besari (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Fiersa Besari (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Sebagai band indie asal Bandung yang berhasil menghipnotis para kaum milenials, Fiersa Besari X Kerabat Kerja berhasil memukau pengunjung Synchronize Fest 2018 dengan lagu-lagu melankolis.

"Saya kira sudah pada pulang, tapi ternyata masih di sini," tutur Fiersa membuka konsernya Jumat, 5 Oktober 2018 malam.

Fiersa berhasil membius penonton, terbukti para pengunjung yang menonton konsernya di district stage terbilang membludak dan tak terbendung.

Bahkan penonton tak ragu bernyanyi saat penyanyi asal Bandung itu meminta untuk bernyanyi. Puncaknya pada lagu kelima setelah 'Juara Kedua', 'Pemeran Pengganti', 'April' dan 'Kalla', Fiersa yang membawakan 'Waktu yang salah' langsung dibuat tercengang dengan respon penonton yang sangat hapal lirik dan hampir mendominasi suara saat ia bernyanyi.

'Kalla' yang dinyanyikan Fiersa adalah lagu lamanya yang rencananya akan muncul di album 11/11 terbarunya yang akan rilis 11 November 2018 bersamaan dengan buku yang juga berjudul '11/11'.

Baca juga: Serunya Aksi Panggung Endank Soekamti di Synchronize Fest 2018, Bikin Jingkrak-jingkrak

"Lagu berikut ini banyak yang enggak tahu. Sebenarnya lagu lama, cuma enggak begitu dikenal orang karena belom tahu cara masarin lagu. Followers saya juga belum seberapa, ini akan dirilis bareng sama buku 11/11, salah satu lagunya Kalla," jelas Fiersa.

Terakhir, pria yang pernah menetap di Jakarta itu menutup aksinya dengan melantunkan lagu pamungkas yang amat dikenal penggemarnya, yakni 'Celengan Rindu' yang berhasil membuat para penonton tersenyum.

Baca juga: Seni Mural di Tengah Synchronize Fest 2018

Ini adalah kali pertamanya Fiersa berpartisipasi dalam Synchronize Fest 2018, setelah sebelumnya sempat mengadakan konser di Jakarta Februari 2018 lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More