Pantau Flash
Jokowi Akan Undang Kapolri Senin Pekan Depan Tanya Kasus Novel
Menteri Tjahjo Ingin ASN Tetap Kerja 5 Hari dalam Seminggu
Basuki Akui Pembangunan Tol Kunciran-Serpong Sempat Terhenti 10 Tahun
Erick Thohir: Kasus Motor Harley Davidson Termasuk Kriminal
Polda Jabar Sebut Tol Layang Jakarta-Cikampek Beroperasi 15 Desember 2019

Fitriani Kalah, Singapura Perkecil Ketertinggalan Jadi 1-2

Fitriani Kalah, Singapura Perkecil Ketertinggalan Jadi 1-2 Fitriani. (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Fitriani kembali gagal menyumbang poin bagi tim beregu putri menghadapi Singapura pada babak semifinal SEA Games 2019 Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Senin (2/12/2019). Singapura pun untuk sementara berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dari Indonesia. 

Fitriani harus mengakui keunggulan Jaslyn Hooi Yue Yann pada partai tunggal kedua. Pebulu tangkis asal Garut, Jawa Barat ini kalah 21-13, 16-21, 16-21 dalam waktu 55 menit. 

Baca Juga: Jumpa Thailand, Ini Susunan Pemain Beregu Putra

Di gim pertama Fitriani sebenarnya sudah tampil baik dalam mengatasi lawannya itu. Namun kondisi berbalik ketika memasuki game kedua. Fitriani yang unggul 9-6, harus tersusul enam poin menjadi 9-12. Dari situ Fitriani terpantau tak bisa lagi melampaui skor Hooi.

Pada gim penentu Fitriani pun masih tak bisa lepas dari tekanan lawan. Ia terus tertinggal dari awal, hingga akhirnya Hooi mengantongi skor 21-16.

"Dari awal sebenarnya saya sudah bisa mengatasi, lawan juga mainnya belum enak. tapi setelah itu lawan mulai bangkit dan berubah polanya. Sementara saya masih main seperti pola game pertama. Lawan sudah bisa mengantisipasi permainan saya," kata Fitriani.

"Pastinya sedih dengan hasil ini. karena saya belum bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Gregoria Buka Angka Pertama untuk Indonesia vs Singapura

Dengan hasil ini, maka pertandingan keempat pun harus dimainkan. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan Shinta Mulia Sari/Crystal Wong Jia Ying. Fadia/Ribka diharapkan mampu merebut kemenangan dan mengantarkan Indonesia ke babak final.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: