Forgot Password Register

Gara-gara Ini, Ibnu Jamil Pertahankan Gelar 'Duda'

Gara-gara Ini, Ibnu Jamil Pertahankan Gelar 'Duda' Ibnu Jamil. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Aktor Ibnu Jamil belum memikirkan untuk mencari pasangan kembali pasca bercerai Juli 2018 lalu. Hal itu disampaikan oleh pria yang juga berprofesi sebagai presenter acara olahraga itu, Jumat (11/1/2018) di salah satu cafe di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pasangan belum ada, rencana menikah lagian juga belum," ujar Ibnu.

Baca juga: Dinikahi Anak Tiri Siti Nurhaliza, Tya Arifin Jadi Juri hingga Jualan Jamu

Menurut Ibnu, saat ini ia memang belum ingin mengakhiri masa dudanya karena banyak pekerjaan yang tengah dijalani, serta bisnis baru yang baru ia mulai.

"Untuk usia saya seperti ini lebih yang pengin nikmati saja. saya punya kesibukan baru, saya punya bisnis baru, saya juga ada produksi atau pengin ada karya-karya terbaru lagi. jadi saya fokus itu saja. Jadi fokus yang ada di depan mata, bukan harus fokus yang ada di angan-angan," tuturnya.

Baca juga: Epy Kusnandar Puji Istri Mirip Siti Nurhaliza Saat Pakai Hijab

Meski menikmati kesendiriannya, namun Ibnu tak pernah melupakan tugasnya sebagai seorang ayah dari Dhofin Maulana Jamil. 

Demi putranya itu, Ibnu mengaku masih kompak dalam mengurus putra semata wayangnya itu bersama sang istri, Ade Maya. Bahkan tak jarang mereka pun kerap jalan bersama.

"Baik-baik. Untuk urusan anak kita mau interview untuk cari sekolah. Masuk sekolah baru kita interview sama-sama. Ya masih sering jalan bareng," pungkas Ibnu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More