Forgot Password Register

Gatot Nurmantyo Sambut Baik Pertemuan Jokowi dengan PA 212

Gatot Nurmantyo Sambut Baik Pertemuan Jokowi dengan PA 212 Gatot Nurmantyo (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmatyo menyambut baik pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Persaudaraan Alumni 212, di Istana Bogor, Minggu, 22 April 2018.

"Bagus dong, kalau Presiden ketemu ormas-ormas Islam apalagi ormas agama Katolik itu satu langkah yang bagus," ujar Gatot Nurmantyo di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Gerindra Curiga Ada Pihak yang Ingin Prabowo Jadi King Maker

Pertemuan tersebut, kata Gatot, dilakukan oleh presiden demi menyampaikan pesan-pesan positif kepada para tokoh agama untuk kemudian diteruskan kepada umat. 

"Sehingga ada komunikasi antara pemerintah dengan tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh yang menyuarakan kedamaian dan kasih sayang," ujarnya.

Baca juga: Ini Pesan Gatot Nurmantyo untuk Generasi Millennial

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertemu dengan sejumlah pengurus Persaudaraan Alumni 212 pada hari Minggu, 22 April 2018. Menurut Jokowi, pertemuan itu bertujuan untuk menjalin silaturahim.

"Menjalin persaudaraan, ukhuwah kita dalam rangka menjaga persaudaraan, persatuan diantara kita," kata Presiden Jokowi di Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (25/4/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More