Forgot Password Register

Hadapi Asian Games 2018, Puan Maharani Minta Seluruh Tim Indonesia Selaras

Puan Maharani di gedung Kementerian PMK. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti) Puan Maharani di gedung Kementerian PMK. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Menko PMK Puan Maharani mengadakan rapat untuk selaraskan persiapan Asian Games 2018. Perhelatan pesta olahraga itu sendiri akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta-Palembang.

Rapat ini diikuti perwakilan cabang-cabang olahraga, Kemenpora, KONI, CdM, KOI, dan masih banyak instantasi lainnya. Dalam kesempatan itu Puan mengarapkan seluruh pemain bukan lagi menyatakan cabor mana tapi sudah dikatakan sebagai tim Indonesia.

Baca Juga: Ditanya Tim Jagoannya di Piala Dunia, Ini Jawaban Jokowi

Persiapan setiap cabang olahraga sendiri sudah hampir 70 persen, ada yang masih di luar negeri dan akhir bulan semua akan kembali. Semua akan dikumpulkan untuk di bounding dan tentu harapannya  para pemain bisa memperkuat Indonesia di Asian Games ini.

"Saya mengundang seluruh cabang olahraga yang nanti akan bertanding pada Asian Games 2018, supaya nanti bisa sama-sama menyampaikan komitmennya dan persiapannya. Sehingga nanti tidak menyatakan bahwa dirinya sebagai cabang olahraga tapi sebagai tim Indonesia," ujar Puan Maharani di Kantor PMK, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Mengenai ticketing bahwa ini berkaitan dengan seluruh masyarakat Indonesia, dan semua bisa ikut serta dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. Tapi untuk harga kita punya ketentuan yang harus diikuti dan dilaksanakan sesuai dengan standart OCA," tambahnya.

"Semua cabor itu harus mengeluarkan semua nama-nama atlet yang sudah kita sepakati, kemenpora, kemudian CdM, KONI, dan KOI akan kumpul bareng kemudian menyelaraskan dan mengharmonisasi semua nama-nama tersebut. Jumlahnya juga sudah kita sepakat tidak bisa maju dan mundur lagi yaitu 940," pungkas Puan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More