Forgot Password Register

Harapan Jihan Fahira di Tahun Baru Hijriyah: Semoga Ada Pemimpin Lebih Islami

Harapan Jihan Fahira di Tahun Baru Hijriyah: Semoga Ada Pemimpin Lebih Islami Jihan Fahira (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Di momen Tahun Baru Hijriyah 1440, Jihan Fahira blak-blakkan ungkap keinginan dan harapannya agar mendapat pemimpin Indonesia yang lebih islami, pasalnya di 2019 mendatang Indonesia akan melaksanakan hajat besar yakni Pemilihan Presiden 2019-2024.

"Ya mudah-mudahan tahun baru Hijriyah ini mendapat pemimpin yang lebih baik dan lebih islami. Amin," ujar Jihan sambil tertawa ditemui dalam acara HUT Ar-Rahman Qur'anic Learning Center (AQL) ke-10 di Balai Sarbini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Istri dari Primus Yustisio itu juga berharap segala musibah yang terjadi di Indonesia dapat menjadi ladang amal kebaikan, sekaligus penebus dosa masyarakat Indonesia.

Baca juga: Semakin Tua Semakin Bahagia, Maia Estianty Beli Vila Mewah

"Karena hanya doa yang bisa kita sampaikan untuk selalu terus bersabar, karena kita juga masih menantikan bantuan-bantuan dari pemerintah juga secara materi. Jadi sesama muslim, saya doakan semoga iman Islamnya terus bertambah dengan ujian-ujian apapun yang Allah berikan, semoga terus kuat," imbuh Jihan.

Secara umum, wanita yang melejit lewat sinetron 'Tersanjung' itu mengaku memiliki target untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, jika tidak ia akan merasa rugi.

Baca juga: Sebelum Menikah, Kartika Putri Sempat Takut Pada Habib Usman

"Semoga semuanya lebih baik lah. Hari esok harus lebih dari hari ini, kalau tidak kita merugi," tutur Jihan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More