Pantau Flash
DPRD DKI: Anies Tak Pernah Berjanji Jika Tidak Lakukan Penggusuran
Menteri BUMN Pangkas Deputi Kementerian Jadi 3
Marquez Persembahkan Treble Crown untuk Lorenzo
Sesmenpora: Tidak Mungkin Indonesia Juara Umum Sea Games
Parah! Oknum Satpol PP Bobol Bank DKI Sejak Mei dengan Kerugian Rp32 Miliar

Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Arsenal Gagal Menang

Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Arsenal Gagal Menang Aubameyang tak mampu mempersembahkan tiga poin untuk Arsenal. (Foto: Metro)

Pantau.com - Dua laga pekan kelima Premier League digelar pada Minggu 15 September 2019 malam WIB. Dua hasil ini berbeda pada pertandingan yang berlangsung di region selatan tanah Inggris.

Seperti Everton yang memiliki ambisi untuk menembus empat besar, mereka dikalahkan tuan rumah AFC Bournemouth di Vitality Stadium. The Toffes tunduk dengan skor 3-1.

Callum Wilson mengawali kemenangan timnya dengan mencetak gol di menit ke-23. Everton pun menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir lewat Dominic Calvert-Lewin. Namun, usai turun minum, anak asuh Eddie Howe menambah dua gol dari Ryan Fraser (67’) dan Callum Wilson (72’).

Baca juga: Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Man City Kalah dari Tim Promosi

Sementara itu, di pinggiran Ibu Kota London, Watford berhasil menahan tamunya, Arsenal, dengan skor 2-2. Satu poin itu diraih The Hornets -julukan Watford- dengan cara yang manis, karena sempat tertinggal 0-2.

Arsenal sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang (21 dan 32’). Watford kemudian comeback usai turun minum dengan mencetak gol lewat Tom Cleverley (53’) dan Roberto Pereyra (81’).

Kedua hasil tersebut tidak terlalu berdampak pada di Klasemen Premier League. Anak asuh Unai Emery tertahan di posisi tujuh dengan delapan poin, sementara Watford juga belum beranjak dari dasar klasemen dan Everton turun ke urutan 11.

Berikut Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Minggu 16 September 2019:

AFC Bournemouth 3 - 1 Everton

Watford 2 - 2 Arsenal


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: