Pantau Flash
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu
JK Isyaratkan Gerindra Lebih Baik Jadi Oposisi Demi Keseimbangan
Unggul Head to Head dengan Li/Liu, Minions Ogah Pandang Remeh
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen

Hasil Survei Sebut Jokowi-Ma'ruf Unggul di Media Sosial, Hasto: Sosmed Kami Kuat

Hasil Survei Sebut Jokowi-Ma'ruf Unggul di Media Sosial, Hasto: Sosmed Kami Kuat Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Foto: Antara/ Galih Pradipta)

Pantau.com - Sekretaris TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, makin yakin setelah hasil survei PoliticaWave menyatakan pasangan ini mengungguli pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di media sosial.

"Sebenarnya memang dari segi medsos, kami jauh lebih unggul," kata Hasto di sela Safari Kebangsaan VII di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: PoliticaWave: Jokowi Kerap Jadi Korban Hoax Politik

Hasto menyebut hasil survei menunjukkan keunggulan 60,4 persen yang membuat makin memperkuat optimisme Pasangan Calon Nomor Urut 01 untuk menjadi pemenang pada Pilpres 2019.

"Karena teritorial kami kuat, sosmed kami kuat. Inilah pasangan perpaduan yang doanya kuat. Kami optimistis," kata Hasto.

Sementara terkati dengan kekuatan dukungan suara di Jawa Barat, Hasto mengatakan bahwa hasil laporan pengurus cabang PDI Perjuangan di Kabupaten Cianjur dan Kota/Kabupaten Sukabumi telah menunjukkan bahwa Jabar merupakan rumah Jokowi-Ma'ruf.

Baca juga: Survei Charta Politica: Prabowo Ungguli Jokowi Hanya di Banten

"Ya, kalau tentang dukungan, tadi malam kami membahas hasil survei yang terakhir dan alhamdulillah Jawa Barat sudah menjadi rumah Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," ujar Hasto.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Category
Nasional

Berita Terkait: