Forgot Password Register

Headlines

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Duka Beruntun PPP

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Duka Beruntun PPP Helikopter terjatuh di Tasikmalaya. (Foto: Dok. Basarnas)

Pantau.com - Pekan ini menjadi sebuah musibah beruntun bagi Partai Persatuan Pembangunan, setelah pada Jumat 15 Maret 2019, Ketua Umumnya Romahurmuzy atau Rommy terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh KPK. Baru-baru ini, Caleg PPP Nurhayati Effendi Monoarfa jadi korban helikopter jatuh di Tasikmalaya, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Helikopter Terjatuh Saat Lintasi Kawasan Tasikmalaya

Selain sebagai Caleg PPP, Nurhayati Effendi Monoarfa juga diketahui sebagai istri dari Suharso Monoarva yang merupakan Plt (Pelaksana Tugas) Ketua Umum partai berlambang Ka'bah itu, menggantikan Romahurmuzzy. Tentu ini menjadi duka PPP secara tidak langsung dalam dua hari beruntun.

Sementara sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi Nurhayati bersama korban lainnya. Dalam peristiwa nahas tersebut, diketahui helikopter ditumpangi oleh empat orang. Korban yang sudah di evakuasi langsung dilarikan ke Rumah Sakit RMC Singaparna, Tasikmalaya.

Dari video yang beredar nampak baling-baling dan beberapa bagian tubuh pesawat retak dan patah. Lokasi jatuh helikopter yang cukup curam menyulitkan pihak Basarnas yang tengah melakukan evakusi.

Baca juga: Soal OTT Romahurmuziy, TKN: Itu Buat Publik Semakin Percaya Petahana

Selain Basarnas, beberapa warga yang melihat kejadian langsung berupaya membantu. Sementara itu matahari yang mulai tenggelam menjadi kendala dalam melakukan evakuasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More