Forgot Password Register

Hilang dari Peredaran karena Kasus Sodomi, Kondisi Pelawak Senior Ini Memprihatinkan

Hilang dari Peredaran karena Kasus Sodomi, Kondisi Pelawak Senior Ini Memprihatinkan Urip Arpan (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Pantau.com - Aktor sekaligus pelawak senior Urip Arpan ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di sebuah rumah kontrakan. Potret ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (20/9/2018).

Salah satu foto menunjukkan Urip Arpan mengenakan kemeja biru bermotif bunga dengan celana pendek berwarna hijau memegang tongkat penopang badan. Dengan perawakan yang terkesan lusuh dan tua, Urip Arpan duduk di atas kasur tipis dalam foto lainnya.

"Nama beliau Urip Arpan, salah satu artis kawakan. Sekarang beliau tinggal di kontrakan, dan juga sakit sakitan. Mungkin setelah lihat unggahan, ada yang berkenan untuk memberikan bantuan," tulis akun tersebut.

Wajah Urip Arpan sempat wara-wiri di layar kaca sejak tahun 1975 dalam film 'Laila Majenun'. Meski tak terus menjadi pemeran utama, karir pria berusia 71 tahun itu meroket dengan kerap muncul di layar lebar dan televisi di beberapa judul sinetron.

Baca juga: Geger, Al Ghazali Pingsan di Depan Ruko

Namun karirnya mulai meredup sejak tersandung kasus dugaan pelecehan seksual pada 2009. Urip sempat dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sesama jenis dan remaja.

Baca juga: Vicky Prasetyo Merasa Tak Layak Jadi Suami Angel Lelga

Pemuda bernama Najib Raizhy alias Izy yang mengaku sebagai anak didik Urip itu mengaku dilecehkan oleh Urip. Izy juga menyebut kalau Urip pernah menyodomi siswa SMK di dekat rumahnya. Saat ditanya wartawan, Urip sempat menangis dan menyangkal tuduhan itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More