Forgot Password Register

Horor... Diduga Ritual Mistis, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Suasana evakuasi jenazah 11 orang bunuh diri mistis di New Delhi India. (Foto: Twitter/@nistula) Suasana evakuasi jenazah 11 orang bunuh diri mistis di New Delhi India. (Foto: Twitter/@nistula)

Pantau.com - Sebuah keluarga India beranggotakan 11 orang ditemukan tewas secara misterius. Diduga, lkematian tersebut berhubungan dengan mistis.

Melansir Russia Today, Selasa (3/7/2018), 10 anggota ditemukan dengan mata tertutup dan digantung di langit-langit rumah. 

Mayat tujuh wanita dan empat pria ditemukan di pinggiran Burari ibukota India pada hari Minggu oleh tetangga mereka, yang menelepon polisi karena terkejut atas apa yang telah ia saksikan.

Baca juga: Tengah Jalani Penghematan Air, Suhu Panas Malah Kepung Inggris

Ketika pihak berwenang tiba di tempat kejadian, mereka menemukan 10 tubuh yang ditutup matanya, dengan kapas yang dijejalkan di telinga mereka, tergantung menggunakan selendang kain dengan motif agama.

Para korban, yang menurut polisi milik satu keluarga, diyakini telah melakukan bunuh diri agama massal, karena pihak berwenang tidak menemukan luka akibat kekerasan atau pembunuhan.

Baca juga: Heroik! 9 Hari Terjebak di Gua Tham Luang, 12 Bocah Akhirnya Ditemukan Selamat


Rilis soal kematian 11 warga di India diduga terkait mistis. (Foto: Twitter/@saahilmenghani)

Pasalnya berdasarkan sebuah bukti yang ditemukan berisikan tulisan tangan berhubungan dengan praktik mistis. 

"Pengamatan beberapa praktik spiritual atau mistis tertentu," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

"Secara kebetulan, catatan ini memiliki kesamaan yang kuat dengan cara di mana mulut, mata, dll dari almarhum diikat dan ditempelkan," tambah pernyataan itu.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More