Forgot Password Register

Ini Alasan Polisi Belum Periksa Agus Rahardjo Terkait Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK

Ini Alasan Polisi Belum Periksa Agus Rahardjo Terkait Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo (kedua kanan) (Foto:Antara/Reno Esnir)

Pantau.com - Aksi teror di kediaman Ketua Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) terus didalami polisi. Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan. Namun, hingga saat ini polisi belum memeriksa Agus Raharjo lantaran terkendala kesehatannya.

Karopenmas DivHumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan adanya rencana pemeriksaan terhadap pimpinan lembaga antirasuah itu.

Baca juga: Selain Laode, Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Juga Diteror

Akan tetapi, pemeriksaan itu baru akan dilakukan setelah kondisi dari Agus Raharjo membaik. Sehingga, untuk saat ini belum bisa dipastikan kapan atau waktu pemeriksaan itu dapat berlangsung.

"Belum (Agus Raharjo diperiksa), kondisinya belum fit (membaik). Nanti kalau sudah membaik akan memberikan keterangan kepada tim," ucap Dedi kepada Pantau.com dalam keterangannya, Kamis (10/1/2019).

Sayangnya, Dedi tak merinci penyakit atau permasalahan kesehatan apa yang sedang dialami oleh Agus Raharjo. Hanya saja ia menyebut bahwa saat ini pihaknya masih terus menyelidiki dan mengumpulkan informasi atau petunjuk dalam kasus itu.

"Tim sampai saat ini masih terus bekerja," singkat Dedi.

Diberitakan sebelumnya, polisi terus menyelidiki aksi teror yang terjadi di dua kediaman petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam upaya penyelidikan, polisi telah memeriksa enam orang saksi termasuk Laode M. Syarief.

Baca juga: Polisi Periksa Enam Orang dalam Kasus Teror Rumah Pimpinan KPK

"Ada 6 orang yang sudah diperiksa, kemudian pak laode sudah kita periksa juga hari ini," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu, 9 Januari 2019.
   

Share :
Komentar :

Terkait

Read More