Forgot Password Register

Isyana Sarasvati Pilih Piano daripada Smartphone

Isyana Sarasvati. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Isyana Sarasvati. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Musik telah menjadi bagian hidup bagi Isyana Sarasvati. Sejak berusia tiga tahun, pelantun 'Anganku Anganmu' tersebut sudah tertarik dengan musik. Isyana Sarasvati mengaku melampiaskan apapun perasaannya lewat musik.

"Musik sudah aku anggap sebagai bahasaku sendiri. Orangtuaku bilang dari aku kecil, apa-apa Isyana larinya pasti ke piano, pasti ke musik. Mau senang, sedih, dari aku kecil sukanya main piano," kata Isyana Sarasvati ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Siap-siap, Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Tunggal Tahun Ini

Meski punya bakat musik dari sang ibunda, tapi Isyana Sarasvati mengatakan ketertarikannya dengan musik datang dari dirinya sendiri.

"Memang itu juga nggak ada paksaan dari orangtua. Jadi aku rasa udah jadi passion diri aku banget," tambahnya.

Baca juga: Salshabilla Adriani Curhat Hubungan LDR di Lagu 'Jangan Pergi'

Musisi yang berencana menggelar konser tunggal di tahun 2018 ini, ternyata lebih memilih pianonya daripada telepon genggam yang telah menjadi kebutuhan primer setiap orang. Lewat piano Isyana Sarasvati menuangkan seluruh kreativitasnya.

"Aku memang menciptakan lagu sendiri. Jadi saat aku ada ide biasanya aku langsung rekam di piano. Jadi piano sangat penting," pungkas Isyana Sarasvati.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More