Pantau Flash
JK: Masyarakat Papua Diharapkan Terima Permintaan Maaf Gubernur Khofifah
Imbas Perang Dagang, China Mulai Kurangi Impor Emas Hingga 500 Ton
OTT Yogyakarta: KPK Bawa 5 Orang ke Jakarta untuk Diperiksa
G7 Adakan KTT di Tengah Kepanikan akan Perekonomian Global
Redam Hoax Kerusuhan Papua, Kemkominfo Sempat Perlambat Internet

Jangan Golput! Tunjukkan Jarimu, Ada Promo Tiket Rp170.000 Masuk Ancol

Jangan Golput! Tunjukkan Jarimu, Ada Promo Tiket Rp170.000 Masuk Ancol Promo pemilu Ancol (Foto: Instagram/ancoltamanimpian)

Pantau.com - Taman Impian Jaya Ancol memberikan dukungan dalam pelaksanaan pesta demokrasi 17 April mendatang. harga spesial dan acara menarik adalah hadiahnya.

"Para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat memanfaatkan harga spesial dan menikmati acara," kata Corporate Communications PT. Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Penumpang Banyak Sedikit Pesawat, Jadi Dilema 'Kantong' Maskapai

Untuk memperoleh harga spesial tersebut syaratnya cukup mudah yaitu hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos.

Mereka berhak memperoleh harga spesial Rp170.000,- per tiket dari harga normal Rp295.000,-. Bisa mengajak serta anggota keluarga atau sahabat tercinta dengan satu jari bertinta. Karena harga spesial tersebut dapat digunakan untuk pembelian lima tiket.

"Sementara itu, Dufan Ancol, khusus tanggal 17 April, cukup menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos di loket pembelian tiket Dufan," kata Rika.

Baca juga: Sistem Pajak AS Jerat Bayi Meghan-Pangeran Harry Rp222 Juta Lebih

"Seru-seruan setelah Pemilu paling asyik dengan menaiki wahana-wahana yang memacu adrenalin di Dufan Ancol," katanya.

Pesta demokrasi ini merupakan momen yang sangat sakral karena seluruh warga negara Indonesia (WNI) yang sudah cukup usia akan secara serentak memilih Presiden, Wakil Presiden dan juga anggota Legislatif untuk periode lima tahun ke depan.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Category
Ekonomi

Berita Terkait: