Forgot Password Register

Jelang Laga Persebaya vs Bali United, Widodo Soroti Kecepatan Pemain Lawan

Widodo C Putro (Pelatih Bali United). (Foto: Instagram/@widodocp7) Widodo C Putro (Pelatih Bali United). (Foto: Instagram/@widodocp7)

Pantau.com - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku telah menyiapkan taktik meredam kecepatan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, pekan ke-14. 

"Kami sudah siapkan strategi khusus, sebab pemain-pemain Persebaya dikenal dengan kecepatannya," ujar Widodo kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (7/7/2018). 

Baca juga: Hadapi Bali United, Persebaya Bertekad Raih Poin Penuh

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akan dimulai pukul 18.30 WIB. Menurut Widodo, di beberapa pertandingan sebelumnya, Persebaya dikenal dengan kecepatan sayap yang selalu efektif membuat lini belakang kewalahan. Karena itulah, Widodo yang merupakan legenda hidup telah menyiapkan strategi khusus meredam sisi sayap tim tuan rumah. 

Terlebih, Persebaya yang saat ini berada di posisi 15 menargetkan poin penuh guna menjauhi zona degradasi sekaligus memantapkan posisinya di peringkat tengah klasemen sementara. 

Baca juga: Hadapi Persebaya, Novri Setiawan Selamatkan Muka Persija

Sementara, Bali United sendiri sampai saat ini berada di peringkat 10 dengan 17 poin hasil empat kali menang, lima kali seri dan empat kali kalah. Striker Bali United, I Nyoman Sukarja, menilai permainan Persebaya sangat luar biasa dalam beberapa kali pertandingan yang telah dilaluinya. 

"Kami akan bermain maksimal meski bermain di kandang lawan," katanya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More