Forgot Password Register

Jelang Thomas Cup 2018, Kevin: Semua Kekuatan Lawan Merata

Jelang Thomas Cup 2018, Kevin: Semua Kekuatan Lawan Merata Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Tim bulu tangkis Indonesia tengah bersiap menatap Thomas dan Uber Cup yang berlangsung pada 20 - 27 Mei 2018 di Thailand. Harapan berada di tim Thomas Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo berharap bisa memberikan yang terbaik di event dua tahunan tersebut.

Seperti diketahui, dalam 29 kali penyelenggaraan Thomas Cup, Indonesia menjadi negara paling banyak lolos ke partai final. Total, sudah 19 kali Merah Putih mampu tampil di pertandingan puncak, dengan rincian juara sebanyak 13 kali, terbanyak diantara seluruh negara peraih gelar juara.
 
Kevin yang merupakan pasangan ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon itu pun menilai kekuatan lawan di Thomas Cup begitu merata. Terlebih di edisi kali ini, Indonesia berada di grup B, bersama Kanada, Korea Selatan dan Thailand.

"Harapannya ingin yang terbaik, bisa juara di Thomas Cup. Sekarang Indonesia punya peluang yang sama kurang lebih sama dengan negara-negara lain," ujar Kevin, Rabu (16/5/2018).

"Semua punya peluang yang sama. Tidak ada yang bisa dipastikan menang sama siapa. Tergantung bagaimana nanti di lapangan," jelasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More