Forgot Password Register

Jokowi Pidato, Beberapa Pendukung Tumbang

Jokowi Pidato, Beberapa Pendukung Tumbang Jokowi saat memberikan pidato di depan pendukungnya. (Foto: Pantau.com/ Rizky AP)

Pantau.com - Kampanye akbar calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin terus diwarnai dengan tumbangnya para pendukung. Bahkan, beberapa diantaranya tumbang saat Jokowi tengah berpidato.

Terhitung, sekira empat sampai lima pendukung tumbang saat calon Presiden dari kubu petahana itu menyampaikan visi misinya. Beruntung, petugas keamanan dengan cekatan langsung menaikan para pendukung ke atas panggung untuk segara diberikan perawatan oleh tim medis.

Merespons kejadian itu, Jokowi pun langsung menghentikan pidatonya dan memperingati para petugas yang membopong pendukungnya untuk berhati-hati.

Baca Juga: Kelelahan, 4 Relawan Jokowi-Ma'ruf Dilarikan ke Rumah Sakit

"Ya, itu hati-hati (memperingatkan petugas)," ucapnya.

Setelah para petugas berhasil mengevakuasi para pendukung yang kelelahan, Jokowi kembali melanjutkan pidato dihadapan ribuan massa pendukungnya.

Untuk diketahui, kampanye akbar Joko Widodo - Ma'ruf Amin berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019), dengan mengusung tema 'Konser Putih'.

Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan meramaikan pagelaran tersebut. Ini adalah kampanye terakhir Jokowi - Maruf Amin.

Baca Juga: Di Hadapan Ribuan Massa, Ini Fokus Jokowi 5 Tahun ke Depan


 Beberapa musisi seperti Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbaru yang berjudul "#barengjokowi" yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di "Konser Putih Bersatu" dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di dalam Stadion Gelora Bung Karno.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More