Forgot Password Register

Juara Piala FA Saja Tak Cukup Bagi Man United

David de Gea. (Foto: Reuters/ Phil Noble) David de Gea. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Kiper Manchester United, David de Gea, menilai gelar juara Piala FA pada musim 2017/2018 tidak lah cukup. Pasalnya, di awal musim Red Devils memiliki target menjuarai Premier League.

Seperti diketahui, gelar juara Premier League jatuh ke tangan sang rival, Manchester City. Betapa tidak, tim asuhan Pep Guardiola itu unggul 16 poin dari Man United yang berada di urutan kedua klasemen. Sementara laga domestik menyisakan tiga partai lagi, praktis juara menjadi milik Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Baca Juga: Kekurangan Man United di Tangan Mourinho, Apa Pendapat Owen?
 
Peluang juara Man United satu-satunya musim ini hanya gelar Piala FA. Namun, mereka bakal menghadapi jawara Premier League musim lalu, Chelsea pada 19 Mei 2018.

"Ini belum cukup untuk musim ini (juara Piala FA). Cukup adil kami berjuang untuk bertahan di tempat kedua dan semoga kami akan melaju hingga pertandingan terakhir untuk memastikan itu terjadi, tetapi kami belum berhasil memenangkan target awal kami yaitu memenangkan gelar Premier League," ujar De Gea seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis (3/5/2018).

Memang penyesalan ada di benak para penggawa Setan Merah, karena ada beberapa momen yang membuat tim gagal mencapai target. Lantas, mantan pemain Atletico Madrid itu menatap final Piala FA dengan sungguh untuk menghibur para fans di akhir musim.

"Itulah yang kami lakukan semua di sini, itu yang diinginkan para pemain di klub dan juga untuk memberikan pertanggungjawaban yang bagus tentang diri kami di Liga Champions, tetapi kami juga tidak berhasil melakukannya. Jelas Piala FA sangat penting, trofi yang bagus untuk meraih kemenangan. Tapi itu tidak cukup, kami adalah Manchester United dan harus membidik hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, yang selalu menjadi fokus kami," tuntas pria asal Spanyol tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More