Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Kala Prabowo Sanjung Kinerja KPU dan Bawaslu

Headline
Kala Prabowo Sanjung Kinerja KPU dan Bawaslu Calon Presiden Nomor 02 Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Prabowo menegaskan, bahwa saat ini KPU dan Bawaslu tunjukan kinerja yang mendukung rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo usai menggelar pertemuan dengan Kogasma Partai Demokrat Agus Harurti Yudhoyono (AHY) secara tertutup di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Baca juga: Janji Prabowo Jika Terpilih: Turunkan Tarif Listrik dan Harga Sembako

"Dan kesempatan ini juga saya mau sampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu. KPU kami lihat sangat kooperatif sangat kondusif, saya merasa mereka benar-benar mengutamakan kepentingan besar, bangsa dan negara," ungkap Prabowo dikediamannya.

Ketua Umum Gerindra itu mengaku yakin dengan apa yang dilakukan KPU sekarang mampu menjadikan pemilu serentak 2019 berlangsung jujur, amanah dan adil.

"Jadi sikap tanggapan KPU dan Bawaslu saya harus sampaikan apresiasi dan penghargaan. Mudah-mudahan ini pertanda yang baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan harapannya kepada KPU dan Bawaslu untuk tetap menjalankan peran dan fungsi secara baik, agar pemilu yang dihasilkan sesuai harapan rakyat.

Baca juga: Prabowo: Anggap Saja 17 April 2019 Lebaran Kemerdekaan Rakyat

"Kita hasilkan demokrasi yang baik, yang bagus, yang sejuk, yang damai, yang benar-benar akan mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat. The will of the people. Itu yang kita harapakan," tandasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: