Forgot Password Register

Kartika Putri Rencanakan Lebaran di Mekkah

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld) Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Pantau.com - Pertengahan Ramadan nanti, aktris Kartika Putri berencana lakukan umrah. Perempuan yang belum lama memutuskan mengenakan hijab itu rencananya akan berangkat pada 22 Mei 2018 nanti. 

Ia pun sudah membeli tiket keberangkatan ke tanah suci Mekkah. Artis yang akrab disapa Karput ini sedang berusaha untuk membujuk ibunya agar bisa berlebaran di Mekkah.

Baca juga: Ajarkan Anak Puasa, Nindy Tak Mau Janjikan Imbalan

"Berangkat tanggal 22. Pulangnya open tiket jadi lagi bujukin mama pengen nyobain lebaran di sana," kata Kartika ditemui di daerah Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018). 

Namun nampaknya Kartika Putri harus berusaha lebih keras untuk membujuk ibunya, pasalnya ia diminta tetap merayakan hari raya bersama keluarganya di Jakarta. 

"Mama request janganlah (lebaran di Makkah), sama keluarga aja. Jadi belum tahu sih, liat restu orang tua dulu," ucapnya. 

Baca juga: 'Anniversary' Pernikahan ke-8, Dian Sastro Tuliskan Ungkapan Romantis untuk Suami

Rencana umrah itu sebenarnya telah terpikirkan olehnya sejak tahun lalu. Saat itu ketika tengah melaksanakan umrah ia diberi tahu jika sholat di Masjidil Haram saat bulana Ramadhan pahala yang didapat akan berlipat ganda. 

"Gara-gara tahun kemaren dikasih tahu,  kalau solat disini pahalanya beripat ganda," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More