Forgot Password Register

Kecewa dengan Pemberitaan Media, Prabowo Tolak Diwawancarai

Kecewa dengan Pemberitaan Media, Prabowo Tolak Diwawancarai Prabowo Subianto menolak wawancara dengan awak media (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meluapkan kekesalannya kepada media di Indonesia lantaran dianggap tidak objektif dalam pemberitaan. Bahkan kemarahannya itu diluapkan hingga menolak untuk diwawancarai oleh awak media.

Kemarahannya tersebut sebelumnya disampaikan langsung Prabowo saat berbicara dalam acara peringatan Hari Disabilitas Internasional yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Baca juga: Dari Upaya Manipulasi Demokrasi hingga Tuduhan Antek, Ini Luapan Kemarahan Prabowo ke Media di Indonesia

Usai acara para awak media berniat untuk melakukan wawancara doorstop kepada mantan danjen kopasus itu. Akan tetapi Prabowo enggan banyak berkomentar.

"Kamu dari mana?," cetus Prabowo kepada salah satu wartawan televisi yang membuka pertanyaan sebelum dirinya bergegas.

Kemudian awak media pun mengejar Prabowo hingga ke pintu keluar hotel. Lalu Prabowo sempat berhenti meladeni sejumlah pertanyaan, namun sampai pada akhirnya ia kembali melanjutkan langkahnya ketika para awak media memberondong Prabowo dengan pertanyaan.

"Kebebasan pers itu harus objektif memberi tahu apa adanya," tegas Prabowo.

Baca juga: Tim BPN Prabowo-Sandi Boikot Metro TV, Kenapa? 

Sekadar informasi sebelumnya Prabowo Subianto meluapkan kemarahannya kepada media di Indonesia. Mantan Danjen Kopasus itu mengaku kesal kepada media-media di Indonesia karen dinilai telah melakukan upaya manipulasi demokrasi di Indonesia.

Awalnya Prabowo mengaku kesal lantaran media saat ini hanya mencari-cari kesalahan dirinya saat berpidato di muka umum. Selain itu juga dirinya kesal lantaran media dianggap memanipulasi acara Reuni Mujahid 212 di monas beberapa hari lalu dengan tak melihat masa berkumpul termasuk kaum disabilitas.

"Setiap hari ada gelombang arus dukungan seperti hari ini. Saya dipandang sebelah mata, kita gak punya duit, buktinya hampir semua media tidak mau meliput 11 juta berkumpul yang belum pernah terjadi di dunia. Hebatnya media-media dengan nama besar dan katakan dirinya objektif padahal justru mereka bagian dari usaha memanipulasi demokrasi," tegas Prabowo dihadapan para kaum disabilitas dan media yang hadir dalam acara.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More