Forgot Password Register

Kerinduan Seorang Evan Dimas pada Sosok Luis Milla

Kerinduan Seorang Evan Dimas pada Sosok Luis Milla Luis Milla. (Foto: INASGOC/Charlie)

Pantau.com - Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengaku rindu dengan sosok pelatih Luis Milla. Hal tersebut diungkapkannya seusai menggelar latihan jelang laga kontra Timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Tentu kangen dengan Luis Milla. Kami para pemain sudah lama kumpul bareng dan pasti kangen dengan coach Luis,” ujarnya.

Masa depan Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia memang masih belum menemui titik terang. Kontrak pelatih asal Spanyol tersebut diketahui sudah habis pasca gelaran Asian Games 2018 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Luis Milla Belum Pimpin Latihan Timnas, Ini Penjelasan Bima Sakti

Namun kabarnya, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) sudah melayangkan proposal perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar baik yang diberikan Milla.

Evan pun berharap kesepakatan antara PSSI dengan Milla segera tercapai. Pasalnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Piala AFF 2018 yang berlangsung 8 November hingga 15 Desember mendatang.

“Semua pemain berharap coach Milla kembali. Saya berharap ada titik temu antara PSSI dan coach Luis agar coach Luis bisa cepat kembali. Saya berharap sudah bersama Luis Milla lagi di Piala AFF 2018,” sambungnya.

Saat ini PSSI menunjuk asisten pelatih Bima Sakti untuk mengisi pos pelatih kepala Timnas Indonesia. sementara itu, posisi Bima ditempati oleh mantan penyerang Timnas, Kurniawan Dwi Yulianto. 

Baca juga: Jelang Hadapi Mauritius, Timnas Indonesia Gelar Latihan Tanpa Luis Milla

Share :
Komentar :

Terkait

Read More