Forgot Password Register

Ketegangan Marquez dan Rossi (Masih) Tampak di GP Prancis

Ketegangan Marquez dan Rossi (Masih) Tampak di GP Prancis Selebrasi Marquez, Rossi dan Petrucci di GP Prancis. (Foto: Twitter MotoGP)

Pantau.com - Usai terlibat friksi di GP Argentina, dua pembalap andalan MotoGP, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) akhirnya satu panggung.

Di mana pada balapan di Sirkuit Le Mans, Marquez keluar sebagai juara, sedangkan Rossi finis di urutan ketiga.

Ya, hubungan Rossi dan Marquez terkadang mengalami pasang-surut. Belakangan The Doctor -julukan Rossi- menilai seniornya itu merupakan pembalap yang tak menghormati rider lain.

Baca Juga: Marquez Juara GP Prancis, Rossi Finis Ketiga

Kejadian yang paling diingat ketika keduanya memacu kuda besi memasuki enam putaran terakhir, Rossi yang tengah berjuang di posisi ketujuh, tiba-tiba di seruduk Marquez dari samping. Alhasil, pembalap berusia 39 tahun itu kehilangan keseimbangan lalu jatuh.

Usai balapan, Marquez mencoba meminta maaf dengan mendatangi paddock Yamaha. Namun, dirinya tak mendapatkan permintaan maaf langsung dari Rossi, justru The Baby Alien diusir oleh kru yang berada di sana.

Dalam beberapa konferensi pers sebelum race, Marquez dan Rossi tak diizinkan hadir. Hal ini dilakukan penyelenggara MotoGP agar masalah keduanya mereda.

Kini saat berada satu podium, selebrasi kemenangan di Le Mans menjadi bukti kalau ketegangan antara keduanya masih ada.

Saat melakukan selebrasi di atas podium, Rossi langsung menyemprotkan minuman ke arah Danilo Petrucci yang keluar sebagai runner-up. Sementara Marquez menyemprotkan minuman ke arah salah satu wakil Repsol Honda di podium.

Tak ada sapaan atau pun kontak dari Rossi maupun Marquez. Hal ini mengindikasikan kalau keduanya masih menyimpan bara dalam dirinya.

Video Ketika Rossi, Petrucci dan Marquez berada di Podium:


Share :
Komentar :

Terkait

Read More