Pantau Flash
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019
Marc Klok: Saya Jamin PSM Juara Piala Indonesia 2018-2019
Harga Cabai Merah Keriting Tembus Rp100.000 per Kilogram
Satu Anggota YONIF 755 Tertembak dalam Kontak Senjata di Nduga
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Ketua TKN: Penguatan Basis Massa Pendukung Jokowi Dimulai dari Banten

Ketua TKN: Penguatan Basis Massa Pendukung Jokowi Dimulai dari Banten Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir (Foto: Antara)

Pantau.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKNI) pasangan Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin yakni Erick Thohir mengatakan, penguatan basis massa calon presiden/wakil presiden nomor urut 01 dilakukan di seluruh daerah yang dimulai dari Banten.

"Kita targetkan penguatan basis massa di semua daerah. Hari ini kita mulai dari Banten yang dilaksanakan di Kota Tangerang dan Serang," katanya saat melaksanakan kampanye di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu (24/3/2019).

Baca juga: Balas BPN, TKN Sebut Jokowi Masih Dikelilingi Orang Baik

Erick menjelaskan, pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden KH. Maruf Amin mengawali kampanye terbuka di Serang sore ini. Massa yang telah berkumpul di Lapangan Ahmad Yani akan melanjutkan kampanye di Serang dan bergabung bersama dengan massa lainnya.

"Kita ajak kepada seluruh massa untuk kembali meramaikan kampanye di Serang setelah di Kota Tangerang berhasil dimeriahkan," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melakukan kampanye dengan memaparkan mengenai hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Joko Widodo selama empat tahun lebih.

Selain itu, Hasto juga menuturkan bila kampanye perdana di Kota Tangerang adalah bagian dari upaya memperkuat basis calon wakil presiden KH. Ma'ruf Amin. Dengan kekuatan Golkar di Banten maka target perolehan suara pun semakin besar.

Baca juga: Ada Mobil TNI di Acara Prabowo-Sandi, TKN Sebut Beralih ke Isu Pidana

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Category
Nasional

Berita Terkait: