Forgot Password Register

Headlines

Kibarkan Bendera dan Bertakbir, Massa Pendemo Padati Bawaslu

Kibarkan Bendera dan Bertakbir, Massa Pendemo Padati Bawaslu Massa pendemo mulai berdatangan padati Bawaslu (Foto: Rizky Adytia)

Pantau.com - Massa aksi unjuk rasa mulai berdatangan ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI). Secara bergantian, kelompok-kelompok mulai bersatu hingga memadati sekitar lokasi.

Terlihat, kelompok-kelompok yang mulai berdatangan berasal dari Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengambil Fatwa (GNPF) Ulama, dan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Baca juga: Polisi Sebut Massa Kivlan Zen yang Demo Hari Ini Belum Kantongi Izin

Selain itu, di lokasi atau tepatnya di depan kantor Bawaslu RI, massa yang terlihat mengenakan pakaian serba putih dan hitam meneriakan yel-yel sembari membentangkan spanduk dan mengibarkan bendera.

"Takbiirrrr....," ucap seorang massa.

"Allahuakbar..," jawab massa.

Baca juga: Massa Alumni UI Gelar Aksi di Depan Bawaslu Sampaikan 3 Tuntutan Ini

Untuk diketahui, spanduk dan poster yang dibawa oleh massa bertuliskan hal-hal yang minta Bawaslu untuk menghentikan Pemilihan Umum (Pemilu) dan mendiskualifikasi pasangan calon 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Hingga saat ini, massa terus berdatangan. Diperkirakan hingga berita ini diturunkan, jumlah massa yang terlibat aksi unjuk rasa akan mencapai ratusan orang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More