Forgot Password Register

Kubu Jokowi-Ma'ruf Nilai Tim BPN Prabowo-Sandi Tak Siap Bangun Bangsa, Kenapa?

Kubu Jokowi-Ma'ruf Nilai Tim BPN Prabowo-Sandi Tak Siap Bangun Bangsa, Kenapa? Ace Hasan Syadzily (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menilai paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak siap dengan konsep membangun bangsa.

Menurut Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily, keinginan kubu Prabowo-Sandi untuk mengubah visi misi pilpres 2019 justru menunjukkan inkonsistensi calon tersebut.

Baca juga: KPU Tegaskan Dokumen Visi-Misi Capres Tidak Dapat Diubah

"Padahal selama ini mereka selalu menyerang kami dengan tuduhan kami tidak siap menyampaikan visi misi, fakta sebenarnya ternyata justru mereka tidak siap dengan konsepnya. Jangankan untuk memaparkan, konsepnya saja ganda seperti itu," kata Ace kepada wartawan, Jumat (11/01/2019).

Menurut Ace, visi misi bagaikan kontrak politik antara paslon dengan masyarakat. Namun jika visi misi ada dua dokumen, hal itu dinilai bisa menipu rakyat.

Baca juga: BPN Prabowo-Sandi Klaim Kubunya Selalu Menjadi Korban Hoax

"Dengan adanya dua dokumen visi misi maka paslon 02 bisa ngeles kalau yang ditagih dokumen awal, mereka akan bilang yang benar dokumen 9 Januari 2018. Jika ditagih janji dokumen 9 Januari maka mereka gampang ngeles bahwa yang resmi dokumen awal di KPU," tuturnya.

"Demikian dengan saat debat, paslon 02 dengan gampangnya akan merujuk pada dua dokumen yang berbeda. Ini juga akan menyulitkan panelis," kata Ace.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More