Forgot Password Register

Laga Penuh Gengsi, Bek MU Termotivasi Hadapi Persija

Andik Rendika Rama. (Foto: Istimewa) Andik Rendika Rama. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pertandingan Liga 1 mempertemukan Madura United FC kontra Persija Jakarta. Laga tersebut berlangsung Sabtu 12 Mei 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama, termotivasi jelang lawan Macan Kemayoran. Bahkan dirinya bertekad untuk mencuri tiga poin, meski sulit tapi tak ada yang tidak mungkin.

Baca Juga: Belum Pernah Kalahkan MU, Persija Simpan Rasa 'Penasaran'

"Kita datang ke sini pasti akan memberikan yang cukup signifikan untuk pertandingan besok, Persija mengalami perubahan besar tapi diatas langit masih ada langit. Saya termotivasi untuk pertandingan besok," ujar Andik saat di konferensi pers, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Seperti diketahui, Persija baru saja melalui laga melawan Home United di AFC Cup 2018. Faktor kelelahan bisa dimanfaatkan oleh Laskar Sapeh Kerrap -julukan Madura United. Sebagai mantan pemain Macan Kemayoran, Andika melihat kalau Persija saat ini begitu berbeda dibandingkan dengan musim lalu, lantas ia tetap berusaha tenang di laga penuh gengsi.

"Mereka sudah membangun tim yang bagus, tapi ini masalah gengsi. Jadi kita hanya perlu bermain dengan tenang dan memberikan yang terbaik saja," tambahnya.

"Saya lihat Persija banyak perubahan, dari pemain dan fasilitas yang ada. Mereka serius menghadapi kompetisi ini, mereka begitu superior di Liga sekarang. Namun itu semua tidak menutup kemungkinan karena semua bisa terjadi," pungkasnya. (Willa Wildayanti).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More