Forgot Password Register

Lakoni Debut Bersama Persebaya, Djadjang Minta Maaf Belum Berikan Kemenangan

Lakoni Debut Bersama Persebaya, Djadjang Minta Maaf Belum Berikan Kemenangan Djadjang Nurdjaman. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, meminta maaf di debut pertama. Ia gagal membawa Bajul Ijo -julukan Persebaya- menang atas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa 11 September 2018 malam..

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada suporter dan warga Surabaya karena belum mampu membawa kemenangan Persebaya," ujar Djadjang.

Baca Juga: Ini Alasan Persib Bandung Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Arema FC

Pada laga perdananya melatih Persebaya, ia harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 0-2 melalui gol yang dicetak Aleksandar Rakic menit ke-48 dan Dzmitry Rekish menit ke-83.

Tentunya hasil itu sangat mengecewakan dan tak sesuai yang diharapkan para Bonek -pendukung Persebaya- yang datang menyaksikan sebanyak 21 ribu.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berjanji akan berusaha lebih keras lagi agar tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya dan kembali mengangkat performa Persebaya, sekaligus memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Baca Juga: Sesuaikan Kebutuhan Tim, Persebaya Coret Dua Pemain

Sementara itu, kapten Persebaya Rendy Irwan Saputra juga meminta maaf karena belum berhasil mengamankan tiga poin penting di kandang sendiri.

"Saya mewakili teman-teman pemain, mohon maaf ke Bonek dan warga Surabaya karena kalah pada pertandingan kali ini. Ke depan kami berusaha tampil lebih baik dan maksimal," tegasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More