Forgot Password Register

Majelis Tinggi Demokrat Rapat di Rumah SBY, Putuskan Nasib TGB?

Majelis Tinggi Demokrat Rapat di Rumah SBY, Putuskan Nasib TGB? Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com -  Majelis Tinggi Demokrat menggelar pertemuan di Kediaman pribadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018)..

"Pertama bahas DPR RI, kedua gubernur wagub, ketiga capres atau wapres tiga itu jadi tugas utama dari majelis tinggi. Nah mungkin juga tiga-tiganya saya belum tahu ini kan gak begitu banyak agendanya," ucap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan ditemui di Kediaman SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Baca juga: Demokrat: Prabowo Siap Duet dengan AHY di Pilpres 2019

Sementara ditanya apakah dalam pertemuan ini akan dibahas juga mengenai pernyataan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menyatakan dukungan untuk Presiden RI Joko Widodo melanjutkan kepemerintahannya selama dua periode, Syarief menjawab belum.

"Sementara tidak menjadi prioritas untuk dibahas (soal TGB). Karena perpindahan kader partai dari partai satu ke yang lain itu hal biasa. saya pikir dewan kehormatan sedang bekerja," tuturnya.

Dari pengamatan Pantau.com, sejauh ini bebrapa petinggi partai Demokrat mulai berdatangan, seperti Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Syarief Hasan, dan Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Amir Syamsudin. Pertemuan ini sendiri rencana digelar secara tertutup.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More