Pantau Flash
MUI Akan Gelar Ijtima 3000 Ulama di Bogor
BWF World Tour Finals 2019: The Daddies Raih Gelar Juara
BWF World Tour Finals 2019: Ginting Raih Runner-up
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Minggu Pagi
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019

Man United Yakin Bisa Pertahankan De Gea dengan Cara Ini

Man United Yakin Bisa Pertahankan De Gea dengan Cara Ini David de Gea. (Foto: Reuters/ Phil Noble)

Pantau.com - Klub Premier League, Manchester United, yakin David De Gea akan menandatangani kontrak jangka panjang baru begitu klub kembali dari tur musim panasnya. Kiper asal Spanyol itu sempat menunda perpanjangan kontrak pada Juni lalu.

Ada optimisme bahwa de Gea akan meneken kontrak lima tahun bernilai 350 ribu pound (Rp6,1 miliar) per minggu. Jika sepakat, maka itu akan mengakhiri 18 bulan pembicaraan dan sekaligus memupus risiko Man United bakal kehilangan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tengah bersiap untuk mengawali musim 2019/2020 dengan bertolak ke Australia, Singapura, China, Norwegia dan Cardiff.

Baca juga: Juara Piala FA Saja Tak Cukup Bagi Man United

Ada harapan besar bahwa De Gea akan membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak setelah mereka kembali dari tur pramusim.

Sumber-sumber berkata bahwa kiper berusia 28 tahun yang musim panas ini dibidik oleh Paris Saint-Germain tersebut berusaha mendapatkan jaminan dari bos-bos Man United mengenai masa depannya di klub. Maklum saja, musim ini mereka absen berkompetisi di Liga Champions.

De Gea telah tegas mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi bagian dari tim yang mampu merengkuh trofi Liga Champions setelah hanya sampai perempatfinal selama delapan tahun di Old Trafford.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: