Forgot Password Register

Mantan Pacar Terlibat Prostitusi Online, Ini yang Ingin Disampaikan Dwi Andhika

Mantan Pacar Terlibat Prostitusi Online, Ini yang Ingin Disampaikan Dwi Andhika Dwi Adhika (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Aktor Dwi Andika kaget ketika mengetahui sahabat yang juga mantan kekasihnya, Vanessa Angel, diciduk polisi terkait kasus prostitusi online.

Baca juga: Vanessa Angel Segera Laporkan Penyebar Foto Mandinya

"Aku sendiri juga kaget, kaget banget," ujar Dwi Andika saat ditemui di daerah Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Kaget dan tak percaya itu yang dirasakan oleh pria asal Bandung itu, karena dimatanya sosok Vanessa adalah wanita pekerja keras dan periang serta jauh dari kesan cewek nakal.

"Dia seorang yang ceria, pekerja keras, baik banget, terus tiba-tiba tersandung kasus seperti ini, ini di luar dugaan kita dan nalar kita, dan gak ada kepikiran," tuturnya.

Sempat tak percaya dengan musibah dan masalah yang dihadapi rekan satu managemennya tersebut, Dwi Andika pun curiga ada sesuatu dibalik penangkapan Vanessa.

"Cuma bengong kayak gak mungkin, ini pasti ada apa-apanya, gak mungkin Vanessa ngelakuin ini," ucapnya.

Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa pun kini sudah masuk ke ranah hukum, Andika tak mau terlibat lebih dalam. Hanya saja sebagai sahabat, ia akan selalu mendukung dan akan menguatkan wanita yang pernah mengisi hatinya tersebut.

Baca juga: Vanessa Angel Bantah Terlibat Prostitusi Online

"Kenapa gue gak betindak lanjut karena kan perkara hukum, gue gak ngerti, yang jelas gue sebagai orang terdekat hanya bisa support dia. Kalau gue ketemu dia gue cuma peluk dia dan ngomong 'its ok, everything its gonna be ok, lo masih ada orang orang yang peduli sama lo, dan kehidupan lo ga berakhir disini. siapa tau abis dari sini lo lebih sukses lagi dan lebih bahagia dan yang penting lo ucapin thank you buat diri lo dan forgive buat diri lo, i love you buat diri lo sendiri krna lo harus cinta sama diri lo sendiri' itu aja," tuturnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More