Forgot Password Register

Headlines

Marko Simic Dituduh Lakukan Pemerkosaan Jelang Persija Kontra Newcastle Jets

Marko Simic Dituduh Lakukan Pemerkosaan Jelang Persija Kontra Newcastle Jets Marko Simic saat melawan Mitra Kukar di laga terakhir Liga 1. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, harus menghadapi persidangan atas tindakan tidak sopannya terhadap seorang wanita. Kejadian ini terjadi ketika dirinya berangkat menuju Australia jelang kualifikasi kedua Liga Champions Asia antara Newcastle Jets melawan Persija.

Ya, Simic diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara pada hari Minggu 10 Februari 2019. Ia didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan atau kata lain pemerkosaan.

Simic merupakan pemain kelahiran Kroasia, ia menjadi pujaan baru Jakmania musim lalu. Betapa tidak, jelang pramusim Liga 1, ia mencuri perhatian karena menjadi top skor di Piala Presiden, dan juga mencatatkan 17 gol di kompetisi domestik.

Baca Juga: Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Nasional, Siapa?

Seperti dikutip dari 9News, Persija Jakarta telah berlatih semalam untuk persiapan menghadapi Newcastle Jets. Di situ, Simic berlatih bersama rekan-rekan setimnya, lantas ketika ditanya pewarta di luar Downing Centre, apakah ia senang berkunjung di Australia, dirinya hanya menjawab yakin.

Pengadilan setempat memerintahkan Simic untuk menyerahkan paspornya, dan ia harus tetap di Australia hingga persidangan berikutnya pada 9 April 2019. Bahkan jika tuduhan pemerkosaan itu terbukti, bukan tidak mungkin Simic bakal mendekam di penjara.

Belum jelas, apakah Simic akan bermain untuk Persija Jakarta di pertandingan malam nanti, Selasa (12/2/2019) pukul 19.00 WIB. Jika tanpa sang bomber, Persija diprediksi bakal kesulitan karena di laga sebelumnya melawan Home United, dirinya turut menyumbangkan satu gol.

Baca Juga: Diserang Netizen dan Fans Via Vallen, Ini yang Dilakukan Marko Simic

Share :
Komentar :

Terkait

Read More