Pantau Flash
Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Liverpool Kokoh di Puncak Klasmen
Hasil Balap F1 GP Singapura: Vettel Juara, Hamilton Tak Dapat Podium
Marc Marquez Juara GP Aragon, Gelar Keenam Semakin Dekat
Kalahkan Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus Juara China Open 2019
Kalah dari Momota, Ginting Gagal Pertahankan Gelar China Open

Masih Berumur 2 Tahun, Anak Sandra Dewi Dihadiahi Jet Pribadi

Headline
Masih Berumur 2 Tahun, Anak Sandra Dewi Dihadiahi Jet Pribadi Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Pantau.com - Jika sebelumnya sederet selebritis tanah air pamer menggunakan jet pribadi saat bepergian lewat udara, berbeda dengan Sandra Dewi. Artis cantik itu diam-diam telah membelikan sebuah jet pribadi untuk anaknya Raphael Moeis yang masih berusia 2 tahun.

Baca juga: Sadis, Sandra Dewi Dapat Perlakuan 'Mom Shamming'

Kabar tersebut diketahui dari akun @benyaminratu dalam foto unggahannya. Pada keterangan foto tersebut tertulis jika pada Senin 25 Maret 2019 lalu jet pribadi yang dibeli oleh Harvey untuk anaknya Raphael telah mendarat di Halim Perdana Kusuma.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #pribatejet," tulisnya.

Baca juga: Ini yang Membuat Sandra Dewi Kesal Kepada Suaminya

Pada foto unggahan tersebut, terlihat Harvey Moeis bersama tiga orang lainnya sedang berada di kabin pesawat. Namun tidak tampak sang istri Sandra Dewi dalam foto tersebut.

Jet pribadi sendiri identik dengan kendaraan mewah yang biasanya digunakan oleh para pengusaha kaya atau selebritis papan atas. Maya Estianty dan Syahrini dikenal sebagai selebritis yang kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Bahkan Maia sempat mengajak teman artis lainnya ke Malang menggunakan jet pribadi hanya untuk membeli bakso.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: