Forgot Password Register

Merasa Diperlakukan Beda, Keponakan Dewi Perssik Curhat di Sosial Media

Rosa Meldianti (Foto: Instagram/rosameldianti_) Rosa Meldianti (Foto: Instagram/rosameldianti_)

Pantau.com - Keponakan Dewi Perssik yang bernama Rosa Meldianti tiba-tiba membuat heboh warganet. Gadis yang akrab disapa Meldi itu menuliskan curhatan di Instagram Story-nya atas kekecewaan yang ia rasakan terhadap tantenya yakni Dewi Perssik.

Baca juga: Goyang Terlalu Heboh, Dewi Perssik Dihujat Netizen

Saat ini Meldi sudah tidak lagi bersama Dewi Perssik dan juga terlah menghapus semua foto bersama tantenya itu. Dalam curhatannya, Meldi merasa bahwa dirinya mendapatkan perlakuan yang beda dengan keponakan Dewi Perssik lainnya yakni Lebby.

"Terserah orang mau bilang apa, lebby adalah adik sepupu saya. Ketika lebby sukses saya pun ikut senang tidak ada rasa iri atau apalah yang kalian ucapkan kepada saya. Disini saya hanya ingin mempertanyakan saja sama tante saya. Hehe Aunty, kenapa ketika meldi aunty mengharuskan banyak hal. Meldi diharuskan kurus, dibilang gak enak suaranya dll hehe Tapi kenapa aunty tidak mengharuskan itu sama lebby?," tulis Meldi.

Meldi juga merasa bahwa dirinya saat bersama Dewi Perssik merasa seperti seorang asisten bukan keponakan. Bahkan artis yang akrab disapa Depe itu sempat berucap akan memberikan sejumlah uang pada Meldi setiap kali ikut dengannya.

"Mungkin semua netijen pun tahu dan melihat, udah beberapa bulan ini saya bersama tante saya. tetapi kalian tau? Saya ikut hanya diiming2i dan malah beliau bilang saya suruh bantu2 dan dibayar 400k perikt? Jika dia emang menganggap saya anak dia, gak akan ada niatan membayar saya bukan?," curhat Meldi.

Baca juga: Dewi Perssik Murka, Dikritik Soal Kegagalan Rumah Tangga Oleh Netizen

"Disini yang jadi pertanyaan..Kenapa aku dijadiin asistennya sehingga semua orang ngira aku asisten aunty? Kalau cuma bantu2 mah gausa disuruh aku pasti bantu2 dan selama tinggal sama aunty yang beresin rumah MAMA aku karna aunty aku pas kebetulan pembantunya minta berhenti," tulis Meldi kembali.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari Depe sendiri mengenai curhatan keponakannya itu. Namun diketahui sebelumnya, pada tahun lalu Meldi dan Depe juga sempat bersitegang.

ada apakah antara mbak depe dan keponakannya?? cr : makrumpita

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Share :
Komentar :

Terkait

Read More